Senin, 07 September 2015

Oṃ Namaḥ Śivāya

Dagang Banten Bali


Malam ini, saat yang tepat untuk reruwat dengan Panchakshara Mantra.
Semesta memiliki pola gerak dan nafas tertentu, dan, para leluhur kita dapat memahami hal tsb, sehingga mereka dapat membuat sistem kalender dengan pasaran, pawukon, dll, supaya mereka dapat menyelaraskan pola gerak dan nafas mereka dengan semesta, demi mendapat berbagai kebaikan materi dan rohani, atas ijin dan kehendak-Nya.
Begitu juga, saat ini, sistem Kalender Jawa telah memasuki malam Rabu Legi, pasca Selasa Kliwon - Kajeng Kliwon dalam sistem Kalender Bali, di mana, saat ini sangat baik untuk reruwat diri dari berbagai sengkala & sukerta berat yang dapat mewujudkan berbagai kesialan dalam kehidupan.
Satu di antara doa reruwat saya pada malam ini, semoga, pada malam ini, jika ada di antara para sahabat yang menulis Oṃ Namaḥ Śivāya di bagian komen pada upload post ini, dan mengucapkan Panchakshara Mantra (Oṃ Namaḥ Śivāya) tsb, sebanyak 3,5 atau 7 kali dengan khusyuk, juga dapat menangkal berbagai kesialan yang berpotensi untuk timbul di sekitarnya, dari lahan karma semesta.
Oṃ Namaḥ Śivāya
Salam kepada Anda, Dewa Syiwa.
Sarva Mangalam. Semoga semua makhluk berbahagia, sesuai kualitas dan kuantitas karma baik mereka. Svaha. _/|\_
Catatan : Jika ada di antara para sahabat yang sulit tidur atau mimpi aneh setelah mengikuti prosesi reruwat ini, itu wajar, sesuai dengan gerak dan nafas semesta.
Ilustrasi : Om Shiva by Vrindavan Das.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar