Senin, 14 September 2015

AJARAN AGAMA TIDAK PERNAH MENCAPAI TUHAN,






AJARAN AGAMA TIDAK PERNAH MENCAPAI TUHAN,
Pada jaman kali yuga (dimulai 5000 th sebelum masehi) banyak muncul kisah wahyu Tuhan yg secara politisasi dirangkum menjadi ajaran agama. Dan agama adalah ajaran politisasi kesepakatan yg mengambil sebagian unsur WEDA. Tetapi disesuaikan dengan kebutuhan pada jamannya oleh orang orang yg memiliki kelebihan sebagai pengarang kitab pada jamannya dengan berbekal ikusi wahyu..
Wahyu adalah konfirasi antara manusia dengan mahluk penghuni planet semesta yg tidak ada hubungannya dengan TUHAN. Karena setelah semesta tercipta dan bekerja sendiri tuhan sudah tidak ikut campur, hanya menyerahkan sistem kerja semesta yg tertera pada ajaran WEDA sebagai punutan semesta.
Maka ajaran wahyu cendrung seperti PEDANG BERMATA DUA dan bertolak belakang dengan Sifat KETUHANAN. Karena bersifat DUALITAS,dan masih terbelenggu nafsu dan keinginan, irama keindahan dan juga terbelenggu oleh adanya dualitas laki dan perempuan. karena mengakomodasi sifat sifat DUNIAWIsistem kerja dari ciptaan tuhan.
Ajaran wahyu TIDAK PERNAH AKAN SAMPAI KEPADA TUHAN YG SESUNGGUHNYA ,ajaran wahyu hanya sampai pada tingkatan mahluk semesta ciptaan Tuhan seperti mahluk mahluk planet langit...planet dewa, atau mahluk lain seperti iblis, picasa dll yg di Tuhankan dan yg mengkonfirasi penerima wahyu itu.
sehingga penerima wahyu dan pengikutnya itu secara tidak langsung digiring pada mahluk planet yg di ajak berkonfirasi. Maka setiap pengikut agama kaliyuga roh yg meninggal akan menempati planet berbeda, sesuai dengan tempat dari pemilik planet yg diajak ber KONFIRASI dari pengarang kitab yg bersangkutan yg diyakininya. AJARAN PLANET bisa bersifat kejam karena mengakomodasi sifat sifat materi ciptaan. Dan penuh dengan kemelekatan materi dan sifat sifat DUALITAS.
WEDA bukan WAHYU tapi PUSTAKA SUCI rangkaian ajaran dan denah atau petunjuk jalan pasti dan lurus menuju JALAN BENAR TUHAN..karena weda adalah sebagai desain lukisan TUHAN dan IDE tuhan yg tertuang sebagai gambaran arsitektur nya semesta beserta ajaran dan konsep 6 karma yoganya TUHAN sebelum semesta diciptakan hingga nanti sampai sistem berhenti/ atau berproses ulang mengkikuti siklus sesuai YUGA nya (catur yuga).
Pustaka suci tulisan TUHAN hanya ditulis SEKALI bersamaaan dengan PENCIPTAAN semesta..meresap DAN MENSEMESTA SERTA MEMBUMI dengan prilaku DHARMA inti sari semesta dan menjadi insting universal penghuni semesta.dan selalu diluruskan jika terjadi pembelokan dan kesalahan duplikasi sistem melalui Energy AVATARA Tuhan.
Maka kitab suci diluar pustaka pertama itu bukan ajaran langsung dari TUHAN, tetapi hasil konfirasi dari mahluk penghuni semesta yg gila untuk mencari pengikut. Sedangkan ajaran TUHAN bukan ajaran mencari PENGIKUT. Ajaran Tuhan adalah ajaran ke AJEGAN semesta dengan desain nya yg penuh persaudaraan sesama mahluk. Sebagai satu kesatuan semesta untuk saling melengkapi.
Ajaran TUHAN bukan di wahyukan tapi diteruskan melalui cahaya energy AVATARA TUHAN.
TUHAN ADALAH kebebasan tanpa DUALITAS DAN TANPA PILIH KASIH. MENEMPATI ALAM KEBEBASAN, ALAM TANPA KETERIKATAN. Alam tanpa kemelekatan.
Dalam WEDA/ Bhagawad gita...TUHAN hanya bisa di capai lewat 4 jalan/marga yang disebut catur marga yaitu Bakti marga, karma marga, jnana marga, dan raja marga melalui ajaran srada brata/pengendalian diri tanpa keterikatan. Karena Tuhan dan alam Tuhan adalah alam tanpa KETERIKATAN maka hanya bisa di capai dengan ajaran 4 marga yg tanpa keterikatan juga.
Kekosongan hanya bisa dicapai dengan unsur kekosongan. Alam kebebasan hanya bisa dicapai oleh ajaran kebebasan tanpa keterikatan. Yaitu ajaran..MOKSHA./Ajaran WEDA. .




I Gede Suarjana dan agama yg diakaui saat ini dan digembor gmborkan bahkan dibela belain sampai menghancurkan tatanan dunia tatanan desain tuhan tatanan kemanusiaan dan penghancuran, kekersaan dan kekejaman mengatas namakan tuhan dengan berkedok membela tuhan yg sesungguhnya tidak perlu dibela. adalah sebuah kebodohan dan kebingungan manusia karena terjerat konfirasi penghuni planet langit yg mengkonfirasi pengikutnya untuk teerjebak oleh permainan ilusi wahyu agama langit yg sesungguhnya itu hanyalah permainan dari konfirasi. yg mengadu domba manusia bumi sehingga kita secara didak langsung dijajah untuk dipecah belah dengan ber kedok ke imanan karena kebodohan manusia yg menerima wahyu yg telah membohongi sehingga timbulnya kekerasan dimuka bumi ini mengatas namakan Tuhan yg tidak lain yaitu penghuni planet dan manusia yg dokonfirasi tsb.... selama ini manusia dengan tidak sadar telah men TUHAN kan MANUSIA PLANET dan MANUSIA PEMBUAT kitab ilusi itu dengan imbalan imbalan kenikmatan yg penuh KEMELEKATAN dan penuh DUALITAS....inilah sebuah pembodohan yg terjadi.dan selama ini dengan tidak sadar manusia telah dibodoh bodohi dipecah belah, ketentraman bumi diadu domba tanpa disadari.....sangat MIRIS...banyak manusia teraniaya mengatas namakan TUHAN YG SALAH... MIRIS MIRIS MIRIS,,,,,, sungguh kebodohannnnn..hanya jalan WEDA kembali pada ajaran pertama tuhan desain tuhan utama sebelum semesta diciptakan inilah jalan menuju TUHAN yg sesungguhnya jalan KEDAMAIAN, terbebas DARI KETERIKATAN....SWAHA



- JUAL ES KRIM / ES PUTER PERNIKAHAN KLIK DISINI







Tidak ada komentar:

Posting Komentar