Senin, 31 Oktober 2016

Vajroli / Sahajoli Mudra Sangat baik untuk para Wanita






vajroli dan sahajoli tidak harus dilakukan secara langsung . Pertama, Anda harus menguasai kumbhaka , uddiyana bandha dan siddhasana . Beberapa asana seperti vajrasana , supta vajrasana , shalabhasana dan Paschimottanasana juga harus dilakukan , karena mereka menempatkan kontraksi otomatis pada daerah genital . Ketika Anda berlatih Paschimottanasana dan tahan selama beberapa menit , Anda mempersiapkan tubuh untuk uddiyana bandha . Di siddhasana Anda menekan perineum dengan tumit sehingga kontraksi sedikit Mooladhara dan vajra nadi berlangsung secara otomatis .
Sirshasana yang paling penting karena beredar darah di otak .
kontraksi dan pelepasan bagian kemih dalam tubuh wanita untuk merangsang chakra Swadhisthana dan mempromosikan brahmacharya . Kesehatan dasar panggul Anda adalah yang terpenting untuk vitalitas energi seksual dan sensual , daya kreatif dan visceral itu membuat organ di tempat dan tidak mengalah terhadap gravitasi . Cakra Mooladara dan cakra Swadhistana membentuk dua chakra utama tubuh . Mereka sebagai dasar dalam mendukung tubuh dan chakra atas. Jadi kesehatan dasar panggul tidak hanya menguntungkan tubuh fisik tetapi juga tubuh energik . Versi untuk perempuan teknik mudra ini disebut Sahajoli Mudra dan melibatkan kontraksi otot yang sama seperti versi laki-laki ( otot uretra ) . Pada pria testis akan bergerak sedikit , sedangkan pada wanita labia akan bergerak sedikit ketika menerapkan mudra ini . Sahajoli adalah praktek paralel untuk wanita . Sahajoli dilakukan di siddha yoni asana . Sementara tetap mempertahankan nafas , otot-otot vagina dan uretra dikontrak dan disusun . Kontraksi adalah sama seperti ketika Anda mencoba untuk menahan diri dari kencing . Pada saat ini rahim , kandung kemih dan ginjal juga dikontraksi .
Langkah menlakukannya:
-
Pelajari bahwa di dalam diri kita semua kita memiliki energi spiritual yang sangat mengasihi kita dan seperti ibu kita sendiri .
Lepaskan sepatu Anda dan duduk dengan nyaman di kursi , dengan kaki Anda rata di tanah , tidak menyentuh satu sama lain .
Letakkan tangan kiri di pangkuan Anda atau kaki dengan telapak tangan menghadap ke atas .
Letakkan tangan kanan pada sisi kiri jantung Anda , yang meliputi dada .
Ambil tangan kanan Anda dan tempatkan satu tangan - lebar ke bawah, tingkat dengan solar plexus - tapi masih di sisi kiri dada Anda .
Ambil tangan kanan Anda dan tempatkan satu tangan - lebar ke bawah, tepat di atas pinggul Anda .
Gerakkan tangan kanan Anda kembali satu tangan - lebar , dan berkata di dalam, penuh keyakinan , " Ibu, aku Guru saya sendiri ! "
Gerakkan tangan kanan Anda kembali naik satu tangan lebar sehingga tingkat dengan hati Anda lagi , dan berkata dalam penuh keyakinan , " Ibu AKU Roh ! "
Putar kepala Anda semua ke kanan dan tempatkan tangan kanan di sisi kiri leher / bahu dan berkata dalam, " Ibu , saya tidak bersalah . "
Letakkan tangan kanan di dahi Anda , jari bersama-sama , dan menekan pelipis ( bahkan jika jari-jari Anda tidak mencapai mencoba menekan ) Katakanlah tulus dari hati Anda , " Ibu , aku memaafkan semua orang. "
Kami juga meminta pengampunan dari kuasa Tuhan .
Sekarang lanutkan mengambil tangan kanan dan menempatkan pusat telapak tangan Anda di kepala Anda .
Akahiri dengan letakan tangan Anda dan biarkan istirahat di pangkuan Anda dengan telapak menghadap ke atas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar