Jumat, 10 Mei 2024

KARMA PHALA

 

Istrimu di kehidupan sekarang ini adalah berasal dari seseorang yg pernah kamu kubur di kehidupanmu di masa lalu. Saat ini dia terlahir sebagai istri adalah untuk membalas budimu.
Anak laki lakimu di kehidupan saat ini adalah berasal dari seseorang yg ada hutang piutang denganmu di masa lalu. Kini dia datang untuk menagih utangmu kepadanya atau pun dia datang utk membayar hutangnya kepadamu. Sementara anak perempuanmu saat ini adalah kekasihmu di kehidupan masa lalu. Kini dia datang untuk menyambung cinta kasih bersamamu.
Seseorang yang sangat kamu cintai saat ini adalah istrimu di kehidupan masa lalu. Kalian bertemu untuk menyambung kembali jodoh yg belum sempat selesai di kehidupan masa lalu walo terkadang saat kinipun dapat tak terwujud dan hanya mampu menikah secara hati bukan secarik kertas. Seorang yg menjadi sahabat karib/sahabat sejatimu saat ini adalah seseorang yg pernah menjadi saudara kandungmu di kehidupan masa lalu. Ataupun orang yg pernah kamu mengasihinya di masa lalu
Seseorang yg telah banyak membantumu saat sekarang adalah seseorang yg sangat baik kepadamu di masa lalu. kalian berjumpa utk menyambung kebajikan di masa lalu atau sebaliknya kamu yg berkorban untuknya di masa lalu. Ini semua bukanlah hanya sebuah kepercayaan tahyul akan tetapi semua ini adalah berasal dari hukum karma/hukum timbal balik/hukum tabur tuai.
Budha bersabda ;
"Apabila tidak pernah ada saling berhutang piutang di kehidupan masa lalu. Maka pertemuan di kehidupan sekarang ini juga tidak akan pernah terjadi..."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar