Kamis, 15 Desember 2016

Tentang Krishna

Dagang Banten Bali

CARA MUDAH DAPAT UNTUNG DARI TRADING FOREX KLIK DISINI

Veda Sruti yg terdiri dari Rg, Yajur, Sama dan Atharva ditulis oleh murid2 Rsi Vyasa, Rg veda oleh Rsi Pulaha, Yajur oleh Rsi Vaisampayana, Sama veda oleh Rsi Jaimini dan Atharva oleh Rsi Sumantu. Veda Sruti (catur veda ) ini terdiri dari bagian MANTRA, BRAHMANA, ARANYAKA dan UPANISAD. Bagian Upanisad, spt kena upanisad, chandogya, aruni, jabali, savitri, avyakta, yoga cudamani dst..3. YAJUR mantra dan Brahmana mengupas tentang yadnya dan Aranyaka tentang komentar para Rsi sehubungan dg yadnya. Bagian UPANISAD mengupas tentang BRAHMAN (Tuhan) dan Atma. Pada tataran UPANISAD inilah ajaran Spiritual dimulai shg ayat2 tentang Tuhan dan atma termuat di UPANISAD. Masing2 dari catur veda terdiri dari upanisad-upanisad yaitu: 1. RG VEDA terdiri dari 10 upanisad (maaf saya tidak tulis seluruhnya), spt aitareya upanisad, kausitaki, nirvana, Tripura, aksamalika dst…2. SAMA VEDA terdiri dari 16 VEDA terdiri dari 51 upanisad spt svetasvatara upanisad, NARAYANA upanisad, katha, sariraka, avadhuta, yogakundalini Brihand aranyaka, KALISANTARANA upanisad, brahmavidya dst.. 4. ATHARVA VEDA terdiri dari 31 Upanisad spt Prasna upanisad, mundaka, mahanarayana, pasupata, ganapati, mahavakya, GOPALTAPANI, KRISHNA upanisad, hayagriva, garuda, Annapurna, surya upanisad dst….total semua ada 108 kitab upanisad dalam CATUR VEDA SRUTI. JADI mengutif salah satu dari kitab upanisad ini tentang Sri Krishna berarti mengutif VEDA SRUTI yg notabene sebelum Krishna Turun ke Bhumi, ini membuktikan bahwa Krishna abadi, tiada berawal dan tiada berakhir. Contoh kutipan Dari Atharva Veda Gopaltapani upanisad (1.1):
sac-cit ananda rupaya krsnaya klista karine,
namo Vedanta-vedyaya gurave buddhi saksine.
Artinya; hamba menyampaikan sembah sujud pada Sri Krishna yang berbentuk rohani kekal, penuh pengetahuan dan penuh kebahagiaan, mengerti tentang Krishna berarti mengerti tentang veda dan kesimpulan veda krn itu Sri Krishna adalah Guru yg paling utama.
Yo’brahmanam vidadhati purvam yo vai vedams ca gopayanti sma krsnah, artinya: Krishnalah yg pada awalnya mewahyukan veda pada Dewa Brahma dan selanjutnya Brahma menyebarkan veda setelah itu (gopaltapani 1.24). 


Krishno vai paramam daivatam , artinya Sri Krishna adalah wujud Tuhan Yang Maha Esa, (gopaltapani upanisad 1.3).
eko’pi san bahudha yo’vabhati, Artinya: Krishna adalah satu, tetapi Krishna terwujud dalam bentuk penjelamaan2 yg tak terhingga (gopaltapani upanisad 1.21).
om krishno vai sac-cid-ananda-ghanah
krishna adi purushah
krishnah purushottamah
krishno ha u karmadi mulam
krishnah saha sarvai-karyah
krishna kasham krid-adisha mukha-prabhu-pujyah
krishno nadis-tasmin-ajandantar bahye
yam-mangalam tal-labhate kriti
”Warna Sri Krishna bagai awan menjelang hujan, krn itu Beliau diumpamakan bagai awan rohani yg penuh kekekalan, pengetahuan dan kebahagiaan. Beliau adalah Kepribadian awal, beliau adalah asal mula dari segala aktivitas dan hanya beliaulah penguasa segala sesuatu. Sri Krishna adalah Tuhan sesembahan semua deva yg terbaik, Beliau pengendali Brahma, Vishnu dan Siva. Krishna tiada berawal. Kemujuran apa pun yg ada di dalam dan diluar alam semesta ini hanya didapatkan pada Krishna Sendiri” (Atharva veda Krishnopanishad)
dan Bahkan Maha Mantra Hare Krishna yg menjadi Yuga Dharma di jaman kali ini yg menjadi mantra utama Kesadaran Krishna justru termuat dalam YAJUR VEDA KALISANTARANA UPANISAD: sa hovaca hiranya –garbhah,”hare Krishna hare Krishna Krishna Krishna hare hare / hare rama hare rama rama rama hare hare, iti sodasakam namnam kali kalmasa nasanam natah paratarohpayah sarva vedesu drsyate, iti sodasa kalavrtasya jivasyavarana vinasanam tatah prakasate param brahma meghapaye ravirasmi mandaliveti, Artinya maha mantra Hare Krishna yg terdiri dari 16 kata adalah penghacur mala di jaman kali yuga, yg menyucikan panca mahbhuta dan panca tan mantra, pikiran kecerdasan dan ego yg menutupi sang jiva. Kemudian Tuhan (Param Brahma) muncul pada sang jiva bagai mentari menghalau awan kegelapan..


- JUAL ES KRIM / ES PUTER PERNIKAHAN KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar