Jumat, 04 November 2016

Cakra



Dagang Banten Bali




Setiap manusia memiliki 7 titik cakra utama yang ada di tubuhnya. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dan rasakan sendiri ketika 7 titik cakra di tubuh kita aktif dan bersih.
7 titik cakra menjadi sumber aliran energi metafisika yang juga bisa berguna untuk penyembuhan, baik itu penyembuhan fisik maupun psikis. Energi yang dipancarkan juga dapat dimanfaatkan pembersihan energi ghaib yang bersifat negatif dan menganggu.

Cakra Dasar berfungsi untuk perlindungan, terletak di sebuah titik yang bertempat sekitar antara lubang depan dan lubang belakang.

Cakra Seks berfungsi untuk kesuburan dan daya seksual, juga berfungsi sebagai daya tarik lawan jenis yang sangat luar biasa. Terletak di kemaluan baik pria maupun wanita.

Cakra Pusar, terletak di pusar. Ini memiliki fungsi agar kita yakin dan mantap dengan diri sendiri sehingga hidup kita tidak terombang-ambing ikut-ikutan orang lain. Menjaga dan menemukan jati diri, juga berfungsi untuk kepercayaan diri.

Cakra Jantung, berfungsi sebagai penebar energi kedamaian dan cinta kasih. Orang yang cakra jantungnya aktif, akan lebih kalem dan memiliki daya cinta kasih yang tinggi. Bisa difungsikan sebagai pengaliran energi penyembuhan yang cukup baik.
Meskipun semua titik cakra energinya juga bisa digunakan sebagai energi penyembuhan.


Cakra Tenggorokan, berkaitan dengan kemampuan kita dalam perusasi, kreatifitas, mempengaruhi orang dan lain sebagainya. Cocok jika digunakan untuk para pembicara seperti guru, trainer, konselor, dan lain sebagainya.

Cakra Mata Ketiga, terletak diantara sekitar dua alis kita. inilah daya intuisi luar biasa. Kami menyebutnya sebagai salah satu antena penghubung diri kita dengan informasi yang ada di alam semesta, mampu mengetahui sesuatu yang tidak diketahui indera kita.

Cakra Mahkota, berfungsi sebagai kewibawaan dan daya otoritas yang kuat. Orang yang cakra ini aktif maksimal akan menjadi lebih bijaksana dan meningkat pemahamannya tentang kehidupan.

- JUAL ES KRIM / ES PUTER PERNIKAHAN KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar