Selasa, 15 November 2016

Pura Besakih




Dagang Banten Bali


Pura Besakih ATAU Istilah bahasa Inggrisnya Adalah Mother Temple Yang berlokasi di Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Bali, Indonesia Penyanyi memiliki Satu pura Yang Bernama pura Gelap. Pura Gelap merupakan shalat Satu Pura Catur Lawa Yang merupakan Pura Pemujaan Tuhan hearts manifestasinya sebagai Bhatara Iswara Pelindung Arakh timur alam semesta ATAU Bhuwana Agung. Istilah "Gelap" hearts nama di Pura Gelap Penyanyi Bukan berasal Dari bahasa Indonesia Seperti Yang mungkin Banyak orangutan pikirkan selama Penyanyi. Kata "Gelap" hearts nama di Pura Gelap Penyanyi berasal Dari bahasa Kawi Yang artinya petir ATAU kilat DENGAN sinarnya Yang putih menyilaukan.
Pura Penyanyi also dinyatakan sebagai Penegak Dan pemelihara Kesucian "Kepanditaan". Pura Gelap lambang Dari Pusat sinar Bhuwana Agung. Mencari Google Artikel sinar alam semesta Ciptaan Tuhan Penyanyi SEMUA kekuatan Unsur alam Penyanyi Menjadi berfungsi sebagai Sumber Kehidupan SEMUA Makhluk Hidup Penghuni alam Penyanyi. KARENA ITU Pura Gelap Penyanyi Menjadi Pusat Meditasi Umat Manusia Yang berkehendak membangkitkan sinar suci Yang bersemayam hearts Dirinya ATAU di Bhuwana Alit.
Kalau sinar Bhuwana Agung can be terpadu DENGAN sinar di Bhuwana Alit differences usaha Umat Manusia Maka keharmonisan Hubungan Bhuwana Agung Dan Bhuwana Alit pun Terjadi. Hal Penyanyi sebagai shalat Satu penyebab terwujudnya Kehidupan Yang bahagia ATAU hita karana. Pura Gelap TIDAK Semata-mata sebagai Tempat meditasinya para pandita, tetapi also sebagai Tempat Meditasi SEMUA Umat terutama mereka Yang Ingin mengembangkan kepemimpinannya Beroperasi Baik Dan Benar.
Sekarang Sudah Jelas Bukan kalau pengertian Gelap ITU BERBEDA JIKA Dilihat Dari Jelasnya Bahasa Indonesia Dan Bahasa Kawi. Artinya Sungguh berbanding Terbalik, JIKA Gelap dalam Bahasa Indonesia artinya Tanpa cahaya sedangkan * Menurut bahasa Kawi Gelap ITU artinya Terang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar